Kamis, 23 April 2009

RFC

Saya tidak tau dari mana asal mula terbentuk nya dan dimulainya RFC (Rafi Fans Club) ini, tapi tiba-tiba saja teman-teman saya meminjam handphone saya untuk foto bersama Sang Rafi. Pertama saya heran, daya tarik apa yang mebuat para wanita di kelas saya tergila-gila kepadanya. Lama-kelamaan saya menyadarinya juga. Rupanya daya tarik itu terdapat pada mata dan senyuman nya. Sampai-sampai mereka (para wanita di kelas saya dan termasuk saya) berbaris untuk foto bersama Rafi. Mulai dari duduk diatas meja guru, sampai akhirnya duduk menyudut (mojok) di samping lemari kelas. Bayangkan, ada 10 orang (wanita) yang masing-masing melakukan lebih dari 5 sesi foto dan kalau dijumlahkan, uuh tidak terhingga sepanjang masa jumlah foto tersebut.
Sesi foto pun berlanjut sampai keesokan harinya. Hari itu kami ditugaskan untuk membersihkan kelas atau gotong royong (seperti yang diajarkan pada bab DEMOKERASI oleh Pak Sajiran). Hampir semua orang membawa alat bersih-bersihnya, seperti saya membawa lap debu, Naura-sapu, Addo-sapu, Pipit-lap debu, Ditho-kemoceng dan masih banyak lagi (sebenarnya ini tidak penting untuk diceritakan). Sambil membersihkan kelas, kami melakukan sesi foto lagi bersama Rafi. Lama kelamaan kami merasa tidak cukup kalau hanya melakukan sesi foto dan membuat RFC saja, maka dari itu kami undang (sebenarnya memaksa) Rm, Eki, Addo dan Ditho untuk foto bersama. Sesi foto pun berjalan dengan lancar (dilancar-lancarkan) walaupun ekspresi sang "Bintang" terlihat murung dan terpaksa (Huahahhahaha maaf ya teman2). Meskipun agak memaksa, kami tetap menjalani nya dengan senang dan gembira.


Thanks to :

Raffi
Eki
Rm
Addo
Ditho

dan
semua kru yang bertugas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rafi dan Fans

Rafi dan Fans

Rafi dan Fans II

Rafi dan Fans II

RFC dan RMFC

RFC dan RMFC

semua ada ada semua

semua ada ada semua