Jumat, 01 Mei 2009

Kakek yg di Palembang nitip buku yg judul nya Imperium ke gue dan besoknya gue ama nyokap pergi ke Gramedia. TAPI, sebelum ke Gramedia, nyokap gue mampir dulu ke ITC Kuningan buat tuker barang. Dan oke saya temani. Habis tuker barang, eh nyokap gue nyangkut di toko perlengkapan bayi, oke masih bisa diterima karna itu buat adek sepupu gue. Ngga terlalu lama sih, tpi nunggu itu 'kurang' enak apalagi dengan rice cooker yg dari tadi di tenteng ahahaha dan ga cuma satu toko bayi yg kita masukin. Selesai nyokap beli perlengkapan bayi nya, eeehhh emaknya adek sepupu itu ternyata nitip baju ke nyokap, daaan ya apa boleh buat tante ahahaha. Jam menunjukkan pukul 6.30, gue rasa itu udah cukup larut buat hunting peralatan bayi haha nyokap pun menelfon Om saya ( yg nganterin kita). Udh Lebih dari 10 kali nyokap nelfon Si Om tapi, TIDAK DIANGKAT padahal kita udh ada di depan entrance. Akhirnya telfon nya diangkat dan kita naik ke mobil. Belom cukup penderitaan gue ama nyokap, Om gue blg tiket parkir nya HIIIILLLAANG, dan yaaa denda Rp 10.000 deh HUAHAHAHA dari Kuningan kita hijrah ke Pondok Gede dan ditemani dengan omelan Si Om yang masih stress karna tiket parkir nya tadi hihi. Nyokap ke P. Gede karna mau ketemuan sama 'tailor' nya ( gile ye ibu ibu jam segini masih aja janjian segala ya allah). Kita nyampe P. Gede jam 7.30 dan harus MENUNGGU lagi karna Si tailor salah lokasi transaksi haha dan membutuhkan waktu 30 menit. Berarti sekarang jam 08.00. Selesai urusan nyaokap jam 08.25, kita pergi ke Gramedia di mall nya. Nyampe disana, kita langsung ke costumer service nya. Daaannnn, TAAAAADDDDDAAAAA 0 Stock . DAMN! Nyokap gue langsung nanya ke mbak nya, cabang mana lgi yg punya stok nya. Mbak itu langsung nelfon ke cabang terdekat > Gatot Subroto. Dan ALHAMDULILLAH ada. Conversation Si Mbak di telfon :

Mbak : Mas, klo buku IMPERIUM di GS ada stok nya ga?

Mas : Ada Mbak. Masih lumayan banyak.

Nyokap : Cabang GS jam berapa tutup nya mbak? ( Si Mbak nyampein ke mas mas nya )

Mas : Bentar lagi Mbak, jam 9.

AAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHH !

Mana mungkin dari Pondok Gede ke Gatot Subroto cuma 30 menit???? HAAAAAAHH? mana jam jam macet lgi aduhh. Udh deh tuh, dari lantai 2 sampe ke mobil gue ama nyokap LARI ! Karna besok nya kita udh mau berangkat. Pagi. Sampe mobil kita langsung jalan dan ngebut. Udh ratusan kali gue ngeliat jam. Nyokap jga panik karna jadi nyokap yg nyetir karna om gue kurang jelas klo malem bawa mobil ( detil ya ).

Bunda : Bi, ntar klo udh nyampe kamu langsung lari ke Gramedia nya ya! Kalo udh mau di tutup, bilang sama mas mas nya tante kamu yg nitip buku ini lagi ngidaaaam! yaaaa! ( dan tidak lupa sedit hahahahaha )

Gue : SIIIIIPPP! ( Serius gue loh bakal bilang gini klo emg bener ntar gue telat )

Nyampe disana, tepat nya di gerbang pengambilan tiket masuknya, gue lngsung lariiiii dan ga peduli org mau bilang apa. Gue lari sampe ke Gramedia nya daaaannn...

ALHAMDULILLLLLLLLLLAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH

pintunya masih kebuka tapi cuma sebelah. Setengah. Satu. Ya jelas lah, org tinggal 10 menit lagi mau tutup. Belum selesai, gue harus naek escalator nya juga. Karna udh dimatiin. Dimatiin. Gue langsung masuk dan ke costumer service nya dan nanya buku itu. Nungguin dia nyari gue baru sadar klo lampu di sana udh setengah dimatiin ahahhahahhaaa. Akhirnya ADAAAAAAAAAAAAAA. Mbak I LOVE YOU SOOOO MUCHHHH!! hehe
I GOT THE BOOOOOOK! Nyokap langsung bayar dan dengan santainya gue nenteng buku itu + komik ( hadiah atas perjuangan gue ahahaha ga lah ). Thanks semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rafi dan Fans

Rafi dan Fans

Rafi dan Fans II

Rafi dan Fans II

RFC dan RMFC

RFC dan RMFC

semua ada ada semua

semua ada ada semua